Cara Mudah Amankan Hp Android Dari Maling

18:52


Benova Technology - Halo sobat, kali ini tim akan memberikan sedikit tips bagaimana Cara Mudah Amankan Hp Android Dari Maling, kejahatan sering kali terjadi pada kita terutama untuk mengincar barang berharga seperti emas, uang, sampai Hp Android kesayangan sobat. Lalu bagaimana menjada atau cara untuk mengamankan Hp Android dari maling yang tiap hari terus mengintai kita.  Simak baik - baik tips berikut ini.


  • Jangan Menggunakannya Sambil Berjalan

Sobat jika kalian punya Hp Android yang keren ya paling tidak yang harganya cukup mahal, biasakan menggunakannya tidak sambil berjalan, apalagi berjalan sendirian di jalanan yang sepi. Hal tersebut bisa mengundang tindak kriminal. Jadi kalau mau menggunakan Hp Android sobat sebaikna di tempat yang tidak begitu ramai tapi juga tidak begitu sepi. Cari tempat yang aman dan nyaman.


  • Letakkan di Kantong Bagian Depan

Apabila sobat semua berpergian, alangkah baiknya letakkan Hp Android sobat pada saku/kantung celana atau baju bagian depan. Hal tersebut memang tidak dapat efektif sepenuhnya, namun setidaknya bisa mengantisipasi. Seperti kata pepatah, lebih baik mencegah daripada mengobati.

  • Jangan Pernah Tinggalkan Di sembarang tempat

Nah ini biasanya sering terjadi, kalau sobat berada disuatu tempat dimanapun itu berada, biasakan jangan pernah tinggalkan hp android sobat ataupun barang berharga lainnya disembarang tempat, walau hanya sebentar. Para pelaku tindak kejahatan sekarang itu cepat dan pintar dan biasanya tidak bekerja sendiri. Dan mereka bisa membaur dengan lingkungan sekitar. Jadi tetap hati - hati ya sobat.

Nah itulah sedikit tips dari tim untuk sobat semua supaya Hp android sobat aman dari pencurian alias maling. Semoga artikel ini bermanfaat ya sobat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan mudah dipahami, hargai informasi yang telah diberikan. Salam Sukses!! EmoticonEmoticon