Moments, Aplikasi Foto Pintar Dari Facebook

16:57
Logo Aplikasi Moments


Benova Technology - Sosial Media Facebook rupanya tidak ingin ketinggalan dengan tren sosial media, baru - baru ini Facebook mengumumkan melalui halaman resminya Newsroom Facebook, dalam informasinya tersebut mengungkapkan bahwa mereka meluncurkan sebuah aplikasi baru bernama Moments. Moments adalah sebuah aplikasi untuk berbagi foto, namun ada yang menarik dari aplikasi besutan Facebook ini.

Dengan menggunakan aplikasi Moments, Foto yang dibagikan pengguna akan dikelompokkan secara otomatis sesuai dengan orang - orang yang ada dalam gambar tersebut. Jadi nantinya foto - foto yang bagikan oleh pengguna akan jauh lebih bersifat private. Jadi nantinya foto tersebut hanya akan bisa dilihat oleh orang yang dirinya ada difoto tersebut.



Bukan hanya itu saja, foto yang telah diunggah atau dibagikan dengan menggunakan Aplikasi Moments, akan di kategorikan secara otomatis menurut tanggal pengambilannya. Kalau sobat sekalian bertanya, mengapa foto yang diunggah tersebut akan terkelompokkan secara otomatis sesuai dengan orang - orang yang ada difoto tersebut? Jawabannya adalah, karena Aplikasi Moments ini menggunakan teknologi pengenalan wajah.



Aplikasi Moments ini tersedia untuk platform iOs dan Android, dan baru bisa dinikmati untuk wilayah Amerika. Namun pihak Facebook mengatakan bahwa mereka akan segera mengimplementasikan ke global supaya dapat dinikmati oleh semua pengguna Facebook.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan mudah dipahami, hargai informasi yang telah diberikan. Salam Sukses!! EmoticonEmoticon