Supir Gojek Cantik Yang Memukau

10:55


Benova Technology - Kalau belakangan ini Gojek di beritakan sedang rusuh dengan para tukang ojek pangkalan, bagaimana kalau sopir gojeknya cewek cantik ya? apakah tukang ojek pangkalan akan memusuhinya juga?

Gadis cantik pengendara Gojek ini sukses mencuri perhatian terutama para netizen. Bahkan beberapa memenya pun beredar di Path ataupun Facebook. Kok ada sih, sopir Gojek secantik ini, begitu mungkin pikir para netizen.

Setelah di telusuri, terbongkar profil sopir gojek cantik itu. Menurut beberapa sumber, dia adalah Eugenie Patricia. Profil tentangnya dapat diakses di akun Instagram @eugeniepatricia. Patricia juga punya akun Twitter dengan nama yang sama.

Patricia rupanya adalah pengusaha puding yang cukup terkenal di Jakarta. Dalam beberapa wawancara, gadis yang katanya masih kuliah ini kadang membagikan tips bisnis ataupun kisahnya dalam mendirikan perusahaan makanan sendiri.



Di Instagram, Patricia banyak menampilkan foto dirinya ataupun dengan para teman. Sedangkan di Twitter, ia cukup banyak mempromosikan usahanya. 

Lantas apakah Patricia memang benar-benar pengemudi Gojek? Sepertinya banyak yang menyangsikannya. Di Instagram pun tak terlihat satupun aktivitasnya sebagai tukang ojek. Apapun itu, penampilannya sebagai ojek sukses menarik perhatian di dunia maya.


Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan mudah dipahami, hargai informasi yang telah diberikan. Salam Sukses!! EmoticonEmoticon