Amazon Bersiap Memasuki Industri Game PC

00:30
Image From Google Image

Benova Technology - Amazon merupakan salah satu pemain besar dalam industri ecommerce, siapa yang tidak kenal dengan amazon. Hapir masyarakat di seluruh dunia atau apa itu amazon. Namun apa jadinya jika amazon yang sudah terkenal dengan ecommercenya ikut masuk ke dalam industri game?

Game bukanlah hal baru untuk amazon setelah sebelumnya pernah mengakuisisi sebuah perusahaan game studio untuk mengembangkan beberapa permainan untuk mobile. Kali ini amazon benar - benar serius akan terjun ke industri video games. Hal tersebut terlihat dari sibuknya mereka membentuk sebuah tim yang akan berfokus membuat sebuah game pc buatan mereka sendiri. Informasi ini kami kutip dari GamaSutra


Tim yang dibentuknya pun bukan sembarangan orang, menurut informasi bahwa amazon sampai dengan saat ini telah mendapatkan personil yang mumpuni seperti, Clint Hocking (sutradara Far Cry 2), Ian Vogel (System Shock 2), Tom Leonard (sutradara Left 4 Dead) serta Kim Swift (desainer Portal).

Penasaran bukan akan seperti apa nantinya game pc pertama buatan amazon ini. Tunggu kelanjutan informasinya, kami akan memberikan update terbaru kepada Anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan mudah dipahami, hargai informasi yang telah diberikan. Salam Sukses!! EmoticonEmoticon