Google Luncurkan Youtube Gaming Untuk Saingi Twitch

10:25
Youtube Gaming


Benova Technology - Kalau amazon punya Twich sebagai platform yang dikhususkan untuk live streaming bagi gamers, maka Google pun tidak mau kalah dengan Hal tersebut. Youtube Gaming diluncurkan oleh Google guna  memberikan perlawanan terhadap layanan yang dimiliki Amazon tersebut.

Youtube Gaming tidak jauh berbeda kegunaannya seperti Twich, para gamers dapat mengajak gamers lainnya untuk melihat permainan mereka dan membagikannya secara real time. Pihak Google sebagai pemilik layanan mengklaim bahwa, kecepatan akses YouTube Gaming mencapai 60 frame per detik. Aplikasi akan menyediakan sebuah tautan yang dapat langsung terhubung dengan konten.


Pada aplikasi Youtube Gaming pun diberikan sebuah kolom pencarian, dimana hasil dari pencarian tersebut akan berupa hasil yang relevan dari dunia game. Peluncuran Youtube Gaming ini sepertinya menegaskan bahwa Google memang raksasa teknologi, meski sebelumnya Google gagal menawar Twitch pada 2014, karena ditolak oleh pihak Twitch. Dan Youtube Gaming inilah sebuah jawaban yang realistis.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan mudah dipahami, hargai informasi yang telah diberikan. Salam Sukses!! EmoticonEmoticon