Andromax Q, Smartphone Pertama Ber OS Cyanogen

07:54

Benova Technology - Smartfren yg sekarang bukan saja siap menghadapi jaringab 4G namun vendor smartphone ini juga menyematkan produk Cyanogen di produknya. Salah satu variannya, yakni Andromax Q, jadi ponsel merek lokal pertama yang menggunakan OS Cyanogen.

Bukan itu saja, smartfren juga menawarkan fitur menarik lainnya seperti Misalnya, menu kamera yang menawarkan Anda berbagai pilihan filter, dan aplikasi AudioFX yang diklaim telah mampu memberikan sensasi audio lossless beresolusi tinggi.

Kemudian juga ada fitur privacy guard untuk menjaga keamanan ponsel pengguna, yang akan memberikan kemampuan enksripsi data, find & wipe device, PIN scramble password, dan perlindungan aplikasi.

Para pengguna smartfren andromax jangan khawatir, selanjutnya akan ada andromax - andromax selanjutnya yang akan menggunakan OS Cyanogen.

Andromax Q yang ber OS cyanogen ditawarkan oleh Smartfren dengan banderol harga Rp 1,3 juta. Ponsel pintar ini dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 410, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, kamera 5 MP dan 2 MP, serta punya bentang layar 4,5 inch dengan resolusi 854x480 pixel.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan mudah dipahami, hargai informasi yang telah diberikan. Salam Sukses!! EmoticonEmoticon