Blackberry Akan Rilis Smartphone Android

09:28

Benova Technology - Informasi teknologi terkini datang dari Blackberry. Seiring dengan kondisi bisnis mereka yang menurun memaksa managemen blackberry berjuang sekuat tenaga, dan akhirnga memutuskan untuk membuat smartphone Blackberry Android.

Informasi yang kamu kutip dari Reuters, bahwa BlackBerry bakal merilis sebuah ponsel pintar bersitem operasi Android tersebut tahun ini.

Langkah yang diambil ini merupakan bagian dari sebuah upaya BlackBerry untuk fokus pada software dan managemen perangkat. Apalagi diketahui sang CEO, John Chen tengah menggenjot layanan BlackBerry Enterprise Service (BES) 12 yang bisa multiplatfom.

Blackberry Android besutan BlackBerry ini dipastikan bakal melenggang Agustus mendatang. Menurut kabar, perangkat tersebut bakal berupa ponsel slider seperti yang sempat dipamerkan dalam ajang Mobile World Congress 2015, beberapa bulan lalu.

Nantinya blackberry android tersebut akan mengombinasikan layar sentuh dan keyboard fisik yang dapat mereka gunakan bila membutuhkannya. Hadirnya keyboard fisik ini bisa menjadi strategi jitu BlackBerry untuk menggoda pasar.
Mau tau kelanjutan informasi blackberry android, tunggu info selanjutnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan mudah dipahami, hargai informasi yang telah diberikan. Salam Sukses!! EmoticonEmoticon