Skype Versi Web Sudah Diluncurkan

18:30
Image from Google Image

Benova Technology - Manusia selalu butuh bantuan untuk meningkatkan produktifitas kerja mereka, maka dengan iti berbagai perusahaan teknologi selalu bersaing untuk menghadirkan produk teknologi terkini untuk menunjang produktfitas kerja seorang manusia. Sebagai perusahaan besar yang menggarap sektor ini Microsoft betul betul paham mengenai hal tersebut.

Di tahun lalu Microsoft mengumumkan bahwa akan tersedia Skype Versi Web, dan tentu hal tersebut disambut gembira oleh para pengguna setia layanan skype. Versi web ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan layanan skype mesti di perangkat mereka tidak terinstall skype sebelumnya.

Dan pada akhir pekan lalu sang raksasa piranti lunak tersebut resmi memberikan jawaban atas skype versi web ini dan meluncurkan versi beta ke semua pengguna tanpa harus melewati proses undangan. Namun versi web saat ini baru bisa dinikmati oleh pengguna yang berada di negara US dan Inggris. Layanan skype versi web ii dapat diakses melalui alamat web.skype.com.

Pada skype versi web ini microsoft menjelaskan bahwa nantinya pengguna juga dapat melakukan panggilan suara, video dan pesan singkat menggunakan berbagai peramban mulai Internet Explorer, Chrome, Safari hingga Firefox. Syaratnya, pengguna harus memasang addon pendukungnya terlebih dahulu sebelum melakukan panggilan pertama. Fitur notifikasi juga ditambahkan agar pengguna tak melewatkan pesan atau panggilan penting.

Skype untuk web dijadwalkan rilis secara global dalam beberapa minggu ke depan. Pastinya buat sobat yang suka menggunakan skype sudah tidak sabar menunggu hal ini ya. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan mudah dipahami, hargai informasi yang telah diberikan. Salam Sukses!! EmoticonEmoticon