Dubsmash, Aplikasi Untuk Membuat Video Lipsync

05:00
Image Form Google Image


Benova Technology - Informasi teknologi terkini datang dari aplikasi pembuat video yang menarik. Beberapa waktu ini ada aplikasi yang tengah digandrungi oleh pengguna smartphone sampai - sampai artis pun ikut menggunakannya, aplikasi tersebut adalah Dubsmash. Dubsmash adalah sebuah #aplikasi untuk membuat sebuah video lipsync dengan mudah namun memiliki durasi yang cukup singkat. Aplikasi ini tersedia untuk platform Android dan iOs.

Dubsmash diluncurkan secara resmi pada November tahun lalu, diawal kelahirannya ia menjadi begitu populer dan menyebar dengan sangat cepat. Dubsmash memiliki tiga kategori channel, yaitu Trending, Discover, dan My Sounds. Khusus di channel Trending, ada berbagai kategori bawaan sesuai temanya.

Ketika kita mengklik salah satu klip suara yang tersedia pada channel tersebut, aplikasi langsung mengarahkan ke kamera depan ponsel pintar untuk melakukan rekaman lipsync. Bisa juga menggunakan kamera belakang namun hal tersebut akan terasa lebih sulit dilakukan.

Apabila proses rekaman sudah selesai kita bisa menyimpannya dan kemudian menyebarkannya keberbagai aplikasi pesan instant sepeti BBm, WhatsApp, Facebook messenger. Bahkan Saat ini instagram telah dibanjiri oleh video yang dibuat menggunakan Dubsmash. ANda tertarik menggunakannya? segera coba aplikasi tersebut dan buat video menarik versi Anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan mudah dipahami, hargai informasi yang telah diberikan. Salam Sukses!! EmoticonEmoticon