Nightblade MI, PC Gaming Super Keren dari MSI

11:55


Benova Technology - Ajang Computex Taipei 2015 sudah diselenggaraka, event tersebut memberikan kesempatan untuk para vendor PC untuk menegaskan sebuah tren yang tampaknya kembali muncul, yaitu dengan menghadirkan kembali PC yang powerfull untuk kebutuhan multimedia seperti Gaming. Di ajang tersebut MSI sebagai pemain kuat menghadirkan sebuah PC Gaming yang bernama Nightblade MI yang siap menemani para gamer dengan setia.

Nightblade MI didesain sedemikian rupa untuk dapat digunakan dalam acara seperti acara festival LAN party global semisal DreamHack. Nightblade MI hadir sebagai pilihan yang lebih terjangkau, sangat cocokuntuk kamu yang tidak ingin berkompromi tentang urusan performa – karena hardwaredesktop memang lebih bertenaga dibanding laptop meski namanya mirip.





Nightblade MI memiliki ukuran yang cukup kecil dengan dimensinya hanya 127,2×234,9×340,6 milimeter dan berat kira-kira delapan kilogram. Dengan Nightblade MI ini kamu bisa mendapatkan slot RAM DDR3 dual channel, port USB 2.0 dan 3.0, Bluetooth 4.0, LAN, Wi-Fi bukan hanya itu saja sobat juga mendapatkan slot audio 3,5 milimeter 7.1 Channel HD. Meskipun kecil beentuknya Nightblade MI ini dibekali dengan optical disk-drive DVD Super-multi. Menjalankan sistem operasi  Microsoft Windows 8.1 (nantinya Windows 10) telah tersaji, lalu tidak lupa dipersenjatai dengan prosesor Intel Core generasi ke-5.

Bagai mana Menarik bukan , kecil boleh bentuk dan ukurannya namun kemampuannya boleh di uji!


Ilustrasi Gambar dari Trenologi

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan mudah dipahami, hargai informasi yang telah diberikan. Salam Sukses!! EmoticonEmoticon