Asus ZenFone Selfie, Smartphone Khusus Untuk Pecinta Selfie

12:36
Image From Google Image


Benova Technology - Tren selfie sepertinya makin meningkat saja, bukan hanya anak - anak muda yang suka selfie sekarang, bahkan orang - orang tua juga suka selfie. Melihat itu ASUS sebagai vendor smartphone menghadirkan teknologi terkini untuk produk terbaru mereka yaitu Asus ZenFone Selfie.

Smartphone #android ini memiliki target pasar yang jelas, yaitu para penggila selfie yang selalu narsis dimanapun dan kapanpun. Asus ZenFone Selfie memang dirangcang untuk para penggiat selfie. ZenFone Selfie ini dibekali dengan kamera belakang dan depan yang mengusung sebuah modul sensor 13MP dengan sebuah teknologi PixelMaster yang mempunyai bukaan f/2.2, sudut pandang 88 derajat dan teknologi lensa Largan dari Toshiba tentu akan membuat aktifitas selfie menjadi lebih asik lagi.


Asus ZenFone Selfie dibekali kamera dengan dual LED Real tone flash. rear laser auto-focus, HDR, low light mode, beautification, dan ZenMotion. Bukan hanya itu saja Asus juga menyematkan sebuah layar dengan ukuran5,5 inci Full HD dengan resolusi apik, 1920 x 1080 piksel. Layar tersebut menghasilkan kepadatan warna 403ppi, dibalut Gorilla Glass 4 dan anti-fingerprint coating.ASus Zenfone Selfie ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Pure White, Chic Pink dan Aqua Blue.

ZenFone Selfie dibekali baterai 3.000mAh untuk mensuplai chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 bekerja optimal dengan potensi terbaiknya dalam waktu yang relatif lama. Produk asus ini juga sudah mendukung jaringan 4G . Tersedia dalam dua varian  RAM, 3GB dan 4GB serta kapasitas memori 16GB dan 32GB namun jangan khawatir sobat bisa menambahkan eksternal memory hingga 64 GB.
Untuk harga pihak Asus belum memberikan keterangan mengenai harga yang akan dibanderol untuk Asus Zenfone Selfie ini. Pastinya buat sobat yang suka selfie udah gak sabar menunggu kehadirannya, semoga akan segera hadir di Indonesia ya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan mudah dipahami, hargai informasi yang telah diberikan. Salam Sukses!! EmoticonEmoticon