Apple Rayu Pengguna Android Untuk Pindah Ke iOs

15:00


Benova Technology - Apple kelihatan semakin agresif merayu customer Android untuk bermigrasi ke IOS. Sesudah menghadirkan pedomanlangkah-langkah berpindah bersama gampang dari telephone seluler Samsung, HTC & piranti Android lain, saat ini merekamenciptakan penerapan husus di Android.

Nantinya dgn penerapan tersebut, konsumen sanggup memindahkan data kontak, pesan, kalender, akun email & fasilitas ygtersimpan di piranti Android ke IPhone atau IPad yg menjalankan IOS 9. Kian enteng, transfer data bakal dilakukan dengan carawireless.

Seperti yang kami lansir dari The Verge, Selasa (9/6/2015), penerapan ini tak dipaparkan dengan cara mendetail kala keynote WWDC 2015. 

Penerapan tersebutu nantinya tak sekadar memindahkan data mutlak. Tapi bisa membangun ulang penerapan yg sudah diperlukan di telepon selular Android.

Untuk nantinya akan muncul tata cara buat mengunduhnya di piranti IOS. Sementara buat penerapan berbayar & sedia di App Store, sehingga bakal dengan cara automatis dimasukkan ke dalam wishlist App Store.

Sangan disayang pihak apple tidak menjelaskan secara detail berkenaan dengan cara apa penerapan ini bakal di lakukan.Tunggu saja seperti apa kemampuannya ketika dirilis lebih kurang kuartal III 2015 kelak.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan mudah dipahami, hargai informasi yang telah diberikan. Salam Sukses!! EmoticonEmoticon