Wujud Xiaomi Mi 5 Terungkap Ke Publik

10:35
Xiaomi Mi5 - Image From Google Image


Benova Technology - Vendor smartphone asal China Xiaomi terus saja menarik perhatian para penggunanya dengan berbagai teknologi terkini miliknya, pasalnya telah beredar Wujud Xiaomi Mi 5 di publik. Xiaomi Mi 5 adalah salah satu smartphone #android yang diduga sebagai ponsel premium flagship dar vendor asal China ini.

Xiaomi Mi 5 dipredikisi akan hadir pada bulan November tahun ini, dan yang lebih menarik lagi smartphone ini akan hadir nyaris tanpa bezel. Desain tanpa bezel ini bisa dibilang menjadi tren yang beredar saat ini. Lalu seperti apa sebenarnya wujud Xiaomi Mi 5 tanpa bezzel ini? silahlah lihat pada gambar dibawah ini yang kami kutip dari XiaomiToday.





Kabarrnya Xiaomi Mi 5 ini akan di persenjatai oleh chipset Snapdragon 820 untuk mengatasi masalah overheating pada generasi sebelumnya yang menggunakan snapdragon versi 810.

Xiaomi Mi 5 diprediksi akan tampil dengan layar sebesar 5,2 inci yang di lengkapi dengan material kaca 2,5D dan resolusi 1440 x 2560 piksel. Seperti sebelum-sebelumnya, varian Plus akan dibalut layar lebih lebar sekitar 6 inci dengan resolusi yang sama.

Sementara untuk varian standar akan dipersenjatai dengan dua varian RAM, pertama akan memiliki kapasitas sebesar 3GB dan kedua bisa jadi 4GB dengan memori internal masing-masing minimum 16GB dan 64GB. Sementara untuk menunjang pengambilan foto yang handal Xiaomi Mi 5 akan di bekali dengan kamera utama 16 MP. dan untuk Varian Plus akan di berikan 20 MP. Kedua varian tersebut akan dilengkapi dengan sensor sidik jari dan dengan kapasitas baterai sebesar 3.000mAh.

Artikel Terkait

First

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan mudah dipahami, hargai informasi yang telah diberikan. Salam Sukses!! EmoticonEmoticon