Hati - Hati Dengan WhatsApp Palsu Berwarna Biru

16:00


Benova Technology - WhatsApp adalah salat satu  aplikasi pesan singkat yang memiliki basis pengguna lebih dari 800juta orang didunia. Dengan kepopulerannya tersebut membuat WhatsApp menjadi sasaran tidak kriminal di dunia digital. Bahkan sampai muncul versi tiruan dari WhatsApp yang memiliki warna Biru.

Jadi Anda Harus hati - hati jangan sampai salah menginstall aplikasi whatsapp karena Anda bisa jadi sasaran tindakan kejahatan cyber yang tenaghmarak saat ini. Jadi seiring perkembangan teknologi terkini, makin banyak saja tindakan kejahatan yang terjadi.

Untuk lebih meyakinkan pengguna, aplikasi memiliki proses verifikasi yang hampir mirip dengan WhatsApp yang asli. Bahkan aplikasi ini membimbing pengguna untuk mengundang teman - temannya untuk menggunakan aplikasi ini.

Saat dicoba melakukan verifikasi bukan lah pesan yang diterima namun aplikasi itu mengakses data - data penting yang ada di ponsel Anda, jadi anda harus hati - hati jangan sampai anda terjebak dengan WhatsApp palsu ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan mudah dipahami, hargai informasi yang telah diberikan. Salam Sukses!! EmoticonEmoticon