Infinix Hot Note, Smartphone dengan Baterai Tahan Lama

08:42

Benova Technology - Indonesia adalah salah satu negara berpenduduk padat, dan rata - rata penduduknya gila akan tren tekbologi apalagi ponsel pintar. Dengan alasan tdrsebut Infinix resmi melepas smartphone terbarunya, yaitu Hot Note X551.
Smartphone yang dilepas Infinix di Indonesia ini diklaim memiliki faya tahan baterai sampai dengan dua hari meski dipakai full aktifitas.
Smartphone Hot Note X551 ini dipersenjatai Baterai yang terbilang besar, yakni 4000 mAh. Dan memiliki layar sebesar 5,5 inch HD.
Selain daya tahan baterai yang cukup lama, Infinix juga membekali produk barunya itu dengan teknologi fast charging, yang diklaim mampu melakukan pengisian tiga kali lebih cepat dari charger biasa.
Untuk masalah hardware Hot Note X551 dibekali dengan prosesor MediaTek MT6592 chipset octa core 1,4 Ghz, RAM sebesar 2 GB, dual SIM, serta memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan MicroSD sampai 32 GB. Di sektor hiburan, Infinix menyematkan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.
Hot Note X551 ini tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu, abu-abu, cokelat, emas, dan hijau, sementara untuk masalah harga, Hot Note X551 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkaj, yakni Rp 1,6 juta. Buat masalah penjualannya infinix mempercayakan hal tersebut melalui Lazada

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan mudah dipahami, hargai informasi yang telah diberikan. Salam Sukses!! EmoticonEmoticon